Sewindu Singgasana Hotel Surabaya

  • Sewindu Singgasana Hotel Surabaya

    Sewindu Singgasana Hotel Surabaya

Surabaya, 12 September 2014 - Singgasana Hotel Surabaya berulang tahun yang ke-8 pada tanggal 19 Juli 2014. Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka puncak acara diselenggarakan pada tanggal 12 September 2014.

 

Hal ini diselenggarakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada para klien setianya yang telah mendukung Singgasana Hotel Surabaya selama ini.

 

Acara yang mengambil tema SEWINDU SINGGASANA HOTEL SURABAYA ini memberikan suasana yang beda. Sesuai dengan usianya yang ke-8, Singgasana Hotel Surabaya menghidangkan beraneka hidangan dengan jumlah 8 macam, seperti 8 macam Canape, 8 macam Soto, 8 macam Nasi, 8 macam gubuk-gubukan, 8 macam buah dan aneka jenis makanan lainnya.

 

Dan pada perayaan kali ini, seluruh Manajemen Singgasana Hotel Surabaya tampil untuk menyanyikan lagu secara bersahut-sahutan. Setelah penampilan para Manajemen Singgasana Hotel Surabaya, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Bapak Budhy Guntur selaku General Manager yang dilanjutkan dengan bersulang bersama seluruh undangan yang hadir.

 

Pada kesempatan kali ini hadir Bapak Syaifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur dan berkenan memberikan ucapan selamat.

 

Selain itu Singgasana Hotel Surabaya juga mengumumkan pemenang dari acara Fun Games – Corporate Gathering yang telah dilaksanakan setiap minggu di bulan Mei hingga Juni 2014, dengan hadiah untuk pemenang pertama adalah menginap di Ayodya Resort Bali termasuk makan pagi dan tiket pesawat PP untuk 2 orang.

 

Acara semakin meriah dengan pengundian door prize kepada para undangan, diantaranya menginap dua malam di Hotel Sangkuriang Bandung, dua malam di Singgasana Hotel Makassar dan pastinya menginap di Singgasana Hotel Surabaya serta hadiah menarik lainnya.

 

Semoga diusianya yang sewindu ini Singgasana Hotel Surabaya semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadikan Singgasana Hotel Surabaya sebagai hotel resort yang “it’s always good to come home”.

Yearly Archive
comments powered by Disqus